widgets

Senin, 06 April 2015

LOMBA TAHFIDZ YAYASAN SYEIKH EID QATAR

         Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Swt yang telah memberikan kepada kami kesempatan sehingga bisa menambah postingan di blog yang sudah lama vakum ini. Artikel ini kami tulis bukan untuk kesombongan melainkan untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu buat kita semua.

         Tanpa diduga dan tanpa disadari, Pondok Pesantren Darul Ihsan mendapat undangan dari Yayasan Ash-Shilah Jakarta untuk bisa hadir dalam acara Nikah Gratis 100 pasang yang disebut acara MAWADDAH. Pondok kami mendapat kehormatan untuk tampil di panggung yang megah untuk membawakan program unggulan kami yaitu Tahfidzul Qur'an. Tapi sebelum tampil di panggung yang megah tersebut santri kami diseleksi dan di tandingkan dengan ma'had-ma'had yang lainnya.

       Alhamdulillah ada 5 santri kami yang lolos seleksi. Yaitu, Muhammad Arum, Muhammad Iqbal Muharam, Ahmad Munir, Azzam Hawari, dan Ihsan Nur Rohim. Kami beserta para santri yang lolos seleksi diharapkan bisa hadir dalam acara Mawaddah pada tanggal 9 Maret 2015.
Singkat cerita sampailah rombongan kami di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2015. Kami di Jakarta disambut dengan hangat dari panitia. Kami diinapkan disebuah Hotel di daerah Tebet Timur. Acara mawaddah dilaksanakan tak jauh dari hotel tempat kami istirahat.

         Satu hal yang kami sempat kaget. Ternyata pas tanggal 9 Maret 2015 santri kami tidak hanya tampil untuk tahfidz diatas panggung. Tapi di atas panggung tersebut santri kami mendapatkan hadiah yang kami anggap sangat besar nilainya. Santri kamipun merasa senang dan bersyukur sekali. Merekapun berkata sambil bercanda "REJEKINE SEKOLAH NENG DARUL IHSAN" (rejekinya sekolah di Darul Ihsan, red).

Eksis dulu di Monas hehehehe

Pose dulu di Permadani Merah

Tahfidzul Qur'an


Pemberian Hadiah dari perwakilan Syeikh Qatar

Foto bersama Santri dari Ma'had lain

Penerimaan Hadiah

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar