widgets

Rabu, 14 September 2011

Motor lawan motor, satu orang Meninggal Dunia












Motor lawan motor, satu orang Meninggal Dunia




Boyolali (Darul Ihsan Online) – Kecelakaan maut terjadi di depan pabrik sosis, Desa Randusari, Kecamatan Teras, atau Jalan Raya Kartasura- Boyolali, Rabu (14/9/2011)sekitar pukul 08.30. Akibatnya, satu orang tewas (terbaring,red) dan dua lainnya mengalami luka-luka.
Arif Suduri (32) warga Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo yang pernah bekerja di SDIT Arrisalah Kartasura tewas seketika dilokasi kejadian.  Sedangkan korban luka- luka adalah, Riyadi (18 ) warga Dukluh Candimulyo, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota dan Abas Sungkar (29)  warga Desa Gonilan, Kecamatan Kartasura, yang merupakan salah satu pengurus Pondok Pesantren Yatim Darul Ihsan Solo. Kedua korban luka yang syok, langsung dibawa ke RSU Pandanarang untuk menjalani perawatan dokter.  Polisi juga mengamankan dua motor yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kecelakaan bermula saat motor Suzuki Smash Titan AD-6283-WM yang dikendarai Riyadi (18) berbelok atau memotong jalan ke selatan untuk masuk ke pabrik sosis. Rencananya, Riyadi berniat memasukkan lamaran ke pabrik tersebut. Saat bersamaan, dari arah timur atau arah Kartasura, melaju kencang Yamaha Vega R nopol AD-6697-ZT yang dikendarai Abas Sungkar berboncengan dengan Arif Suduri.
Namun, jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibatnya, Arif terpental dari boncengan dan tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan Riyadi dan Abas terluka. Mengetahui kejadian itu, satpam pabrik sosis bersama warga langsung memberikan pertolongan. Korban luka langsung dibawa ke pinggir untuk mendapatkan perawatan seadanya. Kejadian itu juga langsung dilaporkan kepada polisi.
Begitu menerima laporan, sejumlah petugas Satlantas Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan mengevakuasi korban. Korban meninggal maupun korban luka dibawa ke rumah sakit. Polisi juga mengamankan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Polisi juga melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.
“Kami masih melakukan penyelidikan terkait sebab kecelakaan,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasat Lantas Iptu Sugino.
Jenazah langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang untuk dilakukan visum, papar Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas Boyolali, Iptu Sugino didampingi Kanit Laka, Ipda Arifin kepada wartawan, Rabu. Diduga, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, dua pengendara lainnya, Riyadi dan Abas dalam kondisi luka ringan. Keduanya dalam keadaan syok berat. Salah seorang saksi, Sri, warga setempat menuturkan kecelakaan itu berlangsung cepat. Ia mengatakan di tikungan itu kerap terjadi kecelakaan.
Menurut warga setempat, sebenarnya pagi itu Arif Suduri mendapat panggilan ke SDIT Arrisalah untuk dijadikan karyawan lagi disana, tapi sungguh takdir tidak ada yang bisa menduga, akhirnya kematianlah yang berpihak kepada dia.


Segenap pengurus Yayasan Darul Ihsan Solo ikut berduka cita atas meninggalnya Arif Suduri. Semoga Allah menempatkan Almarhum ditempat yang layak di sisi-Nya. Amiin

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar