widgets

Rabu, 20 Juli 2011

SANTRI DARUL IHSAN MELAKSANAKAN PERINTAH RASUL (KHITAN)

Pada liburan akhir semester kemarin, Yayasan Darul Ihsan Solo mengkhitankan 6 santri. Acara khitan ini mendapat dukungan dari beberapa pihak, seperti Hotel Sunan Solo, Danar Hadi, Kiky, dan pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
Pelaksanaan khitan sungguh mengharukan. Mengingat santri kami yang masih kecil - kecil sudah berani menjalani perintah Rasulullah SAW yaitu perintah Khitan. Santri kami yang paling kecil bernama Nor Rizal yusuf yang baru menginjak kelas 3 SD. Sedangkan peserta yang mengikuti khitan adalah : Amin Choirudin, Rosyid Akbar Alfan, Azzam Hawari, Faldin Rahmat, Gegana Al Furon, dan Nor Rizal Yusuf.
Alhamdulillah, acara khitan berjalan lancar. Yang kami herankan, begitu para santri dikhitan, mereka langsung berlarian. seakan - akan tidak merasakan sakit sedikitpun. Kami hanya tersenyum bahagia melihat mereka telah selesai menjalani khitan, dan kami berharap semoga mereka cepet sembuh dan segera bisa kembali ke Pondo guna mengikuti pelajaran lagi. Amiin....

Inilah foto wajah - wajah santri yang ikut khitan dan didampingi oleh para ustadznya.....











Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar